Berita Pilihan
PELAYANAN MEMBAHAGIAKAN MASYARAKAT DISDUKCAPIL PESISIR SELATAN

Kamis, 30 Mei 2019, 06:36:27 WIB - 327 | CHANDRA MARDIANSYAH
Painan - Mei 2019, Seiring dengan perkembangan media informasi dan komunikasi Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan terus melakukan pembenahan dalam percepatan kualitas validasi, akurasi dan kemuktakhiran database Kependudukan Kabupaten Pesisir Selatan, disela-sela waktu rehat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Selatan Evafauza,Y Dt. MA. Tigo Lareh di dampingi Sekretaris Dinas Dukcapil Masril, dan jajaran pejabat Esselon III, memberikan apresiasi semua staf pegawai di Dinas Dukcapil Kabupaten Pesisir Selatan yang terus berupaya maksimal untuk melakukan pembenahan dalam melayani membahagiakan masyarakat.
“Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil selama ini menjadi sorotan soal pelayanan. Dengan menggunakan teknologi, sistem berbasis online ini diharapkan dapat merubah opini yang selama ini bahwa pelayanan adminduk buruk,” jelas Evafauza Dt. MA Tigo Lareh.
“Dengan adanya berbagai inovasi pelayanan, baik pelayanan Pass Nikah, Selamat Lahir, Turut Berduka, layanan THR, termasuk sistem yang berbasis online ini dapat merubah pelayanan, dan masyarakat juga puas dengan pelayanan yang diberikan,” terangnya.
Terakhir , Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pesisir Selatan Evafauza. Y Dt. MA. Tigo Lareh mengatakan, “program inovasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan membahagiakan masyarakat. Di akui bahwa selama ini menjadi sorotan publik soal pelayanan Adminduk. Karena itu kami berupaya berbenah antaranya dengan inovasi baru, pelayanan publik berbasis online dan menjadi manfaat besar yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan,” terangnya.
STATISTIK PENGUJUNG
3 Pengunjung Hari ini | 24 Pengunjung Kemarin | 80,495 Semua Pengunjung | 180,565 Total Kunjungan | 216.73.216.167, IP Address Anda